Inilah Manfaat Masker Spirulina Tiens Untuk Jerawat dan Bekasnya

Inilah Manfaat Masker Spirulina Tiens Untuk Jerawat dan Bekasnya – Pin BB:D9F594C2 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati – Pakar Masker Pemutih Dan Penghilang Jerawat.

Inilah Manfaat Masker Spirulina Tiens Untuk Jerawat dan Bekasnya

Inilah Manfaat Masker Spirulina Tiens Untuk Jerawat dan Bekasnya – Pasti pengen kan punya wajah putih, cerah, halus dan kencang tanpa jerawat apalagi bekas jerawatnya. Ya jerawat yang timbul di wajah memang merupakan hal yang sangat menganggu dan juga menjengkelkan bukan. Kamu udah kesel banget deh jadinya kalau jerawat datang silih berganti apalagi kalau ninggalin bekasnya. Bikin gak PeDe bawaanya. Solusi untuk menghilangkan jerawat, memang bisa di lakukan dengan berbagai macam cara, udah tahu belum? akan tetapi tidak semua cara yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang. Kamu perlu tahu dulu jenis kulit wajah kamu.

Berikut Inilah Manfaat Masker Spirulina Tiens Untuk Jerawat dan Bekasnya

Apakah kering, normal atau berminyak. Kalau jenis kulit wajah kamu kering dan normal aku sih saranin kamu untuk pake Masker Spirulina Tiens . Masker alami yang terbuat dari ganggang hijau ini bisa membantu menghilangkan jerawat yang muncul di wajah kamu loh. Udah banyak konsumen yang membuktikan. Dengan menggunakan masker spirulina menghilangkan jerawat bisa di lakukan dengan cara yang mudah, murah dan manfaatnya bisa kamu rasakan dalam waktu singkat. Masker spirulina juga memiliki banyak manfaat untuk wajah kita, terutama untuk jerawat di wajah. Karena di dalamnya juga memiliki kandungan seperti:

  • Vitamin C
  • Vitamin B1
  • Vitamin B5
  • Vitamin B6
  • Vitamin E
  • Manganese
  • Copper
  • Zinc
  • Beta carotene
  • Amino acid methionine
BACA JUGA :  Cara Menghilangkan Jerawat Menahun Di Wajah Untuk Usia 18 - 25 Tahun

Masker dari spirulina ini terbuat dari bahan alami seperti herbal yang memiliki kandungan lebih lengkao dibandingkan sayur dan buah, apalagi kandungan di atas biasanya ada pada buah-buahan dan biji-bijian. Selain itu masker ini sudah teruji oleh BPOM RI dan halal MUI. Penasaran kan dimana tempat beli masker spirulina ini? Nanti kami berikan solusinya di akhir artikel ini.

Inilah Manfaat Masker Spirulina Tiens Untuk Jerawat dan Bekasnya

Dengan zat yang baik dengan manfaat masker spiruline untuk jerawat dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Sedangkan cara pemakaiannya bersihkan wajah terlebih dahulu, campurkan masker dengan sedikit air dan aduk sampai berbentuk krim kental. Masker spirulina juga mampu mencerahkan kulit wajah, menghilangkan mata panda, mengembalikan kelembaban kulit, menghilangkan noda hitam, membuat kulit lebih lencang dan mengangkat sel kulit mati. Masker spirulina tidak hanya bermanfaat untuk menghilangkan jerawat, tetapi dapat mencegah kulit mengalami penuaan dini, detoksifikasi kulit, mencegah kulit terpapar sinar UV, dan meningkatkan regenerasi sel kulit. wow, banyak sekali manfaat dari masker spirulina ini, harga masker spirulina tiens ini sangat murah loh.

Lalu bagaimana sih cara nya memakai masker spirulina ?

  • Persiapkan Diri. Gunakan jepit rambut, bondu atau karet untuk menjaga rambut kamu kena wajah langsung.
  • Cucilah Wajah Sebelumnya. Tujuan dari mencuci waja ini agar wajah bersih dari segala kotoran agar masker spirulina dapat bekerja secara maksimal pada permukaan wajah. Ketika mencuci muka agar pori – pori kulit wajah terbuka maka sebaiknya gunakan air hangat.
  • Cara lain untuk membuka pori-pori wajah. Menyiapkan ari panas yang mendidih lalu simpan handuk di atas ember atau mangkuk besar yang berisi air panas. Lakukan hal ini selama lima menit lalu keringkan wajah kamu.
  • Menyiapkan Masker Spirulina. Siapkan mangkuk kecil tempat dimana serbuk isi dari kapsul spirulina ditaburkan (cukup 1-2 kapsul). Untuk mengencerkan serbuk spirulina dapat ditambahkan sedikit air hangat kedalam piring kecil yang sudah terdapat serbuk spirulina (kurang lebih 1 sendok makan). Aduk sampai mengental.
  • Oleskan merata keseluruh bagian wajah kamu selain bagian mata dan bibir memakai kuas masker bonus gratis dari
  • Tunggu dan Relaks. Diamkan sekitar 15-20 menit sampai masker spirulina di wajah kamu mengering.
  • Bilas dengan air yang hangat, tunggu beberapa saat lalu percikkan air dingin yang berguna untuk menutup pori – pori wajah, setelah itu dikeringkan dengan handuk lembut.
  • Rasakan sensasi kulit wajah serasa lebih kencang dan cerah halus berseri. 😉
BACA JUGA :  Cara Memutihkan Yang Benar Dengan Masker Wajah Dari Beras

Kami agen resmi tiens yang jual masker wajah alami spirulina akan memberikan penawaran yang menarik buat kamu yang ordee hari ini. Semoga bisa bermanfaat ya..

STICKY BANNER

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi:

” Annisa Setiati “

[Distributor Alat Setrika Wajah dan Masker Wajah Tiens]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D9F594C2

Chat Via LINE? Klik Gambar di Bawah.

Jual Obat dan Alat Pembesar Payudara MHCA Tiens

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *